Saturday 28 January 2012

keheningan malam

ketika semua telah terlelap .. tinggal aku sendiri yang masih terjaga..
malam ini aku teringat akan kasih sayang dan perjuangan kedua orang tuaku yang selama ini membesarkan aku hingga saat ini. aku sangat menyayangi orang tuaku .. ya walaupun kadang , sikap egoisku sering muncul, sehingga mereka kadang terasa tersakiti. tiap kali aku ingin minta ma'af sama beliau, tapi aku tak bisa mengungkapkannya. aku sangat-sangat menyayangi mereka ,, aku mempunyai keinginan, jika aku telah sukses kelak, aku ingin membuat kedua orang tuaku kelak bahagia akan kesuksesanku. "panjangkanlah umur kedua orang tuaku ya allah.. beikan mereka kesehatan, kebahagian, mudahkan rezkiny, lindungi mereka, dan tenangkan hati serta pikiran mereka dalam menghadapi suatu cobaan yang sulit.

No comments:

Post a Comment

BAB I PENDAHULUAN 1.1. Laatar Belakang Kualitas air adalah istilah yang menggambarkan kesesuaian atau kecocokan air untuk pengg...