Thursday 13 September 2012

time for succes??

siapa yang sangka.. jika waktu itu berjalan dengan cepat??
siapa yang sangka jika kita tiba beranjak menjadi tambah dewasa dan tambah umur.
semua perjalanan waktu akan tetap berjalan. apakah kita bisa memanfaatkan waktu secara maksimal? itu semua tergantung personaliti masing individu seseorang.
adakalanya waktu itu bisa kita manfaatkan secara maksimal dan adakalanya pula waktu itu kita buang secara cuma-cuma. ketika waktu itu kita gunakan dengan baik, hati akan terasa nyaman. tapi jika waktu itu tidak sama sekali kita manfaatkan, justru hati terasa hampa dan tidak tenang.
siapa sangka dan siapa yang bisa mendukang terkadang rasa malas dan rajin itu sering datang tiba-tiba atau istilah lainnya sering mod-mod gitu :)
sungguh kebiasaan itu amat sulit untuk di hindari. kecuali jika seseorang yang memiliki tekad yang kuat dan memiliki misi yang benar-benar harus ia kejar.
apakah kita bisa termasuk dari golongan seperti itu?
semua tergantung pribadi kita masing-masing.

yang penting kita semua akan selalu berusaha mejadi yang terbaik bagi orang tua kita beserta orang-orang yang kita sayangi bisa berbahagia atas keberhasilan kita dalam mengatur waktu. karena waktu itu merupakan salah satu kunci kesuksesan. semoga kita semua bisa mengejar cita-cita yang kita inginkan. amin ya rabb.

sekian tulisan malam ini saya buat, untuk teman-teman yang sering melihat blog saya.
atas perhatannya terimakasih :)

>>salam hangat<<
by diyan.Bijak

No comments:

Post a Comment

BAB I PENDAHULUAN 1.1. Laatar Belakang Kualitas air adalah istilah yang menggambarkan kesesuaian atau kecocokan air untuk pengg...